Welcome

Selamat Datang di Blognya Orang Toli-toli

kaki kucing ada berapa??

Powered By Blogger

Rabu, 05 Mei 2010

Tips mudah untuk Hack / Cheat Travian online

Travian adalah Jerman berbasis browser permainan yang mungkin salah satu yang paling sukses di luar sana saat. Saat ini ada lebih dari 3 juta pemain di seluruh dunia.



Travian
Travian Indonesia Online juga memberikan permainan pasar yang sangat goo dampak. Terdapat lebih dari 5000 pemain online yang terakhir kali saya diperiksa. Saya rasa ini dapat dianggap sebagai salah satu game online di sekitar jaringan.

Saya membuat sebuah ID dan ada tes untuk beberapa saat, sehingga saya menemukan beberapa bug s cara / tips (cheats) untuk memberikan keuntungan bermain Travian.


1. Periksa apakah anda pemain lawan yang online atau tidak

Keberhasilan tingkat cheat ini sangat bagus. I tried it myself ke tetangga saya player. Dan saya menilai keberhasilan menentukan apakah mereka sedang online atau tidak, hampir 100% bekerja.

Untuk melakukannya, Anda hanya perlu mengirimkan pesan ke lawan. Dan setelah beberapa menit, klik pesan terkirim item.

untuk jelasnya lihat gambar di :
http://zoiz.web.id/images/online.jpg

Teks dalam kotak merah berarti 'belum dibaca'. Jika sudah tidak ada pemberitahuan (yang belum dibaca status) beberapa jam setelah Anda mengirim pesan, berarti anda lawan yang sedang online.


Tapi meskipun status belum ada, Anda mungkin tidak akan lawan secara offline pada saat ini. Tetapi sebagian besar waktu, orang akan membaca pesan yang masuk segera J nice Travian Hack bukan?

2. Menggunakan Travian (Cheat / Hacking) Softwares

GreaseMonkey Mozilla Firefox adalah sebuah add-on yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan cara menampilkan sebuah halaman web menggunakan JavaScript bit kecil. GreaseMonkey dapat didownload dari sini.

Dan anda perlu mencari sesuai travian script dari mesin pencari seperti
Google, menggunakan kata kunci "Travian Script" atau yang lain. Anda mungkin ke tanah http://userscripts.org.

Mereka menyediakan berbagai travian script yang akan membantu Anda banyak bermain Travian. Anda dapat seperti antrian karena banyak tugas sebagai Travian bahkan mungkin jika anda tidak memiliki 'Travian Plus' diaktifkan.

Sebelum menginstal script, hanya pastikan GreaseMonkey add-on diaktifkan. Dan klik pada tombol INSTALL UserScripts.org disediakan untuk menginstal.


referensi :
http://zoiz.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar